Wednesday, November 24, 2010

5 Godaan yang Gak Kuat di Tahan Cewek Jomblo



Adalah sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan kamu, sebagai wanita single apakah kamu menikmatinya?

Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para wanita single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?

1. Pria Tampan

Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kamu tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.

Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single kamu rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.

Suatu kali mungkin kamu sedang jalan bareng club single kamu, tetapi saat si tampan itu lewat di depan kamu sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single kamu mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.

2. Cokelat dan ice cream

Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big non big bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti kamu santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak kamu.

3. Rayuan gombal

Semua wanita pastinya berkoar-koar benci cowok perayu, benci cowok pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung kamu tertipu oleh rayuan mereka?

Tanpa kamu sadari sebenarnya memang kamu suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti kamu, tetapi malahan kamu larut di dalamnya.

Sebaiknya memang kamu tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya kamu bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan cowok gombal.

4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!

Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?Bagaikan melihat gunung emas, kamu langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa kamu boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.

5. Gosip!

Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.

Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip. 

Nah itu aja kali y.hayoh cewek2 pd ngerasa gak?hehe

0 comments:

Post a Comment