Friday, October 29, 2010

Secret Of Women #1

Masih inget gak lagu Arie Laso yg judulnya Rahasia Perempuan..? Itu cuma 1 dr sekian banyak rahasia cewek..seperti kita tahu, cewek itu mahluk yg tahan banting sech menurut gw...dia kuat saat menghadapi suatu masalah ya meskipun sering nangis sech,,tapi dibalik itu dia gak mau ada orang yg tw ttg situasi nya saat itu..truz... cewek itu Cantik lah tentunya..(relatif klo cewek.. misal ganteng itu bwt cowok..wkwkwk)..
Dan utk lebih lengkapnya silahkan baca yg di bawah ini...So, check it out...

1. Ketika cewek bilang dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan air mata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. (huhu.. jd sedikit menyesal gw sering bikin dia sedih dulu..wkkwkwkw)

2. Ketika dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya, lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Kalau cewek lagi jatuh cinta sama cowok, cowok itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun saat dia sedang dengan bersama cowok lain.

4. Ketika cowok yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya, hatinya akan mencair seperti coklat!!!

5. Jangan sesekali beritahu sama cewek tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

6. Kalau cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan cewek itu karena dia memang tak berminat denganmu. (maksudnya cari lg cewek laen bro...)

7. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi cewek. Jadi jangan senyum sembarangan sama cewek. :D

8. Kalau cowok yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si cewek akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah dia tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.(hhmmm,,cewek.. hayoh ngaku?? hahahhaa)

9. Saat cewek meletakkan tangannya di dada kamu, berarti dia menginginkan kamu selamanya..

10.Kalau cewek sering nge-sms kamu setiap hari, berarti dia berharap sms-nya dijawab, biar cuma sekali.

11.Saat cewek melihat kamu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disisinya.

12. Kalau cewek bilang “I LOVE U” …!!, berarti dia sedang jujur.

13. Cewek paling benci sama cowok yang suka berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk mendapatkan teman mereka yang paling cantik.

Note ; ya begitulah kira2 menurut gw..

tapi inget ini msh part 1 lho..
masih ada lagi part 2 nya.. hahaaa..

0 comments:

Post a Comment