Sunday, July 11, 2010

Kamus dan aplikasi HP untuk belajar Bahasa Jepang

Suiteki2.v0.3a

Suiteki adalah satu set alat Java J2ME jepang terkait untuk ponsel Anda, kata kamus, kanji kamus, daftar kata, daftar kanji dan bahkan penampil manga! Kana / kanji input / tampilan untuk ponsel non jepang! 
silahkan mendownload :

Kanji Traning

Praktek mengingat Kanji dimanapun Anda berada. Berisi 2042 Kanji semua karakter dari Heisig's Kanji Recall. Itu membuat lebih mudah dalam mengingat kanji. Anda dapat memilih untuk Kanji atau Inggris sebagai kata kunci ditampilkan terlebih dahulu. Pilih karakter yang Anda ingin berlatih - mereka dikelompokkan oleh pelajaran sehingga Anda dapat menambahkan selagi Anda maju melalui aplikasi ini. Kanji wo renshu simashou!! silahkan mendownload :

Kanji Recall
Kanji Recall memungkinkan Anda berlatih kanji jepang di ponsel Anda, ini akan menampilkan baik sebuah karakter kanji dan empat makna atau sebaliknya. Anda dapat menyesuaikan arah terjemahan (kanji untuk bahasa inggris / on / kun, inggris / on / kun untuk kanji atau acak) dan Anda dapat memilih untuk menggunakan bahasa inggris saja, Aktif / pembacaan Kun sendiri atau keduanya.
Kanji Recall didasarkan pada daftar kanji Kyoiku, daftar kanji 1006 dibagi menjadi enam bagian pada tahun sekolah ketika siswa jepang belajar kanji. silahkan mendownload :

Hiragana recall

Hiragana Recall memungkinkan Anda berlatih hiragana Anda pada ponsel Anda, baik menampilkan karakter hiragana dan empat romaji atau sebaliknya. Anda dapat menyesuaikan arah terjemahan (hiragana untuk romaji, romaji ke hiragana, atau acak) dan apa kelompok huruf yang akan digunakan. 
Silahkan mendownload :

Katakana Recall

Katakana Recall memungkinkan Anda berlatih katakana Anda pada ponsel Anda, ini akan menampilkan baik sebuah karakter katakana dan empat romaji atau sebaliknya. Anda dapat menyesuaikan arah terjemahan (katakana untuk romaji, romaji ke katakana, atau acak) dan apa kelompok huruf yang akan digunakan.
Silahkan mendownload :

0 comments:

Post a Comment